Navigation Menu

Merasakan Facial Tanpa Rasa Sakit di Klinik Kecantikan Jakarta

Nampaknya sudah mulai ditinggalkan para perempuan modern masa kini. Mereka cenderung memilih membayar harga lebih mahal dengan perawatan facial modern ketimbang harus merasakan sakit saat proses maupun pasca perawatan facial.

Sakitnya perawatan facial yang diakibatkan pemencetan jerawat dan pembersihan komedo serta lemak pada wajah menjadi alasan utama mengapa perempuan tidak mau facial. Hal ini diungkapkan oleh Maya Soviasari, PR Marcomm Manager Rosereve Beauty Japan.

“Rasa sakit luar biasa yang kerap bikin orang itu malas facial, mayoritas mengeluhkan rasa sakit dan menangis, lalu tampilan muka merah lebam pasca facial seperti habis dipukul yang jadi penyebab perempuan pasti ketika masuk ke klinik kami bertanya apakah perawatan facialnya sakit disini,” ujar Maya.

Bagi Anda yang ingin punya kulit wajah bersih mulus, rutin melakukan perawatan facial adalah salah satu cara mudah yang bisa ditempuh dengan kisaran harga terjangkau. Facial juga diyakini mampu melepaskan sel-sel kulit mati penyebab kulit wajah kusam. Teknik facial yang benar juga dipercaya akan memperkecil pori-pori wajah yang berakibat pada penumpukan komedo, lemak dan sebum.

Khusus Bagi Anda, Kami Merangkum Daftar 5 Klinik Kecantikan di Jakarta Yang diklaim Menawarkan Perawatan Facial Tanpa Rasa Sakit:


1. Klinik Kecantikan - Madeline Beauty Center

Perawatan Tanpa Rasa Sakit di Klinik Kecantikan Jakarta


Madeline Beauty Center merupakan klinik estetika terpercaya dan terbaik di Indonesia, sehingga menjadi klinik kecantikan Jakarta yang sangat ramai dikunjungi dan menjadi klinik pilihan para artis untuk melakukan treatment. 



Madeline Beauty Center memiliki beragam pilihan treatment yang ditawarkan, diantaranya: Glowing Skin Tightening, Miss V Rejuvenation, Glowing Injection, Body Infrared Slimming, Body Spa, Body Infrared Slimming, Super Oxy Facial dan masih banyak yang bisa di lakukan di madeline beauty center.

Soal memanjakan tubuh, pastinya Anda menginginkan perawatan yang maksimal. Perawatan kecantikan pun sangatlah beragam mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, Madeline Beauty Center menyediakan semuanya untuk Anda. Mulai dari perawatan terkini dari diamond peel sampai infra-therapy hingga perawatan rambut ala salon.

Untuk perawatan tubuh dapat disesuaikan dengan jenis kulit yang Anda miliki, jadi jangan takut perawatan yang diberikan tidak akan cocok untuk kondisi kulit Anda. Madeline Beauty Center akan membantu Anda memilih jenis perawatan yang dibutuhkan tubuh, serta didampingi oleh terapis dan dokter terpercaya.

2. Klinik Kecantikan - Natasha Skin Clinic Pusat



Natasha pusat kulit adalah pusat dari wajah dan kulit klinik kecantikan Jakarta yang tidak memiliki konsep "Nature memenuhi teknologi ". Istilah Natasha Skin Pusat menggabungkan bahan-bahan kosmetik adalah herbal alami dengan teknologi terbaru untuk mem produksi kosmetik. 

Berbagai perawatan kecantikan Natasha Skin Center dilengkapi Natasha Laser Peel untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah dengan teknologi laser. Jenis perawatan lainnya kecantikan Natasha Skin Center adalah Natasha Botanical Mesotherapy meremajakan, melembabkan dan mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit dengan menggunakan mesogun alat. 


Selain itu, pengobatan sebagai Natasha Laser Ganda Kuning, Natasha intensitas Pulse Light, Natasha Laser CO2, Natasha trombosit Kaya Plasma, Natasha Proionic Radio Frequency, Natasha Photodinamic Terapi Infra Red, Natasha Photodinamic Terapi biru, dan banyak lagi. Untuk menarik pelanggan, Natasha Skin Center menyediakan berbagai voucher promosi menarik atau diskon untuk perawatan kecantikan tertentu. 


3. Klinik Kecantikan - Miracle Aesthetic Clinic



Didirikan pada tahun 1996, Miracle estetika filosofi klinik, Ilmu Seni Dibalik estetika ". Oleh filsafat, Miracle Aesthetic Clinic menggabungkan seni dan ilmu estetika melalui perawatan kecantikan. klinik kecantikan yang terkenal ini memiliki beberapa cabang di beberapa kota besar di Indonesia. 

Sterilisasi The Hygiene & Program Keajaiban, Miracle Aesthetic Clinic berusaha untuk mengutamakan kesehatan, perlindungan dan keselamatan kepada pelanggan. Selain itu, Miracle Aesthetic Clinic memberikan promo terbaru untuk acara dan perawatan kecantikan. Layanan yang disediakan Miracle Aesthetic Clinic termasuk jerawat untuk kulit berminyak dan berjerawat, pigmen untuk mengatasi masalah pigmen kulit kusam, mengencangkan untuk kekencangan kulit wajah dan mengatasi masalah penuaan, dan pembaharuan untuk sel merejemakan menjadi kulit lebih muda. 

Miracle Aesthetic Clinic menawarkan berbagai fasilitas untuk pelanggan, dari dokter dan keindahanpengalaman dan perawatan kulit wajah dan produk kecantikan yang aman dan terbukti secara klinik. 

4. Klinik Kecantikan - The Clinic Beautylosophy



The klinik kecantikan klinik Beautylosophy telah berdiri sejak tahun 2010, menyediakan layanan estetika, operasi plastik, perawatan rambut dan perawatan gigi. Artikel Klinik Beautylosophy dapat ditemukan di kota Jakarta, Medan, Bandung, Tanjung Pinang, dan Kebumen. 

Semua klinik kecantikan Beautylosophy? Berbagai perawatan kecantikan tersedia di klinik penuh Beautylosophy sebagai operasi plastik yang meliputi operasi wajah kontur, operasi mata, operasi hidung, operasi tubuh contouring, operasi payudara, operasi mrs.V, transfer lemak, dan operasi tubuh. 

Tidak hanya itu, The Clinic Beautylosophy juga menyediakan perawatan estetika seperti perawatan kulit dan tubuh. layanan gigi juga tersedia di klinik Beautylosophy perawatan gigi umum, veneer gigi, orthodonti, pemutihan gigi, dan implan gigi. Untuk perawatan rambut terdiri dari penguapan kulit kepala (Steamer ), tingkat persediaan, penggunaan teknologi ozon dan sinar laser, pertumbuhan rambut faktor perlakuan dan transplantasi tinggi. 

5. Klinik Kecantikan - Larissa Aesthetic Center



Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan jakarta estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.


Note: Semoga infomasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari klinik kecantikan di jakarta yang melakukan facial tanpa rasa sakit, jangan lupa share ke teman-teman atau saudara Anda agar mereka mendapat perawatan dari klinik kecantikan yang terpercaya.




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik