Navigation Menu

Mengencangkan Miss V Tanpa Operasi di Klinik Perawatan Jakarta

Klinik Perawatan, - Mengencangakan Miss V dengan laser tanpa operasi, tanpa luka atau berdarah, tanpa sakit. Cukup satu kali, waktu beberapa menit aja. Langsung beraktifitas seperti biasa.
Masalah Miss V yang longgar dan kendur bisa memicu munculnya problem rumah tangga. Disamping itu juga dapat membuat wanita lebih mungkin mengalami inkotinensia (ketidak mampuan mengontrol buang air kecil) atau beser. 
Faktor Penyebab Umumnya Adalah :
1. Pasca melahirkan, terutama yang mempunyai anak banyak
2. Faktor usia dan menopause
3. Terlalu sering berhubungan

Cara mengencangkan Miss V adalah dengan latihan kegel, obat herbal, obat hormonal, operasi dan yang terakhir yang lagi berkembang adalah dengan laser. Dari cara-cara tersebut di atas, operasi dan laser memberikan hasil yang paling memuaskan dibandingkan dengan cara lainnya. Namun tidak semua orang berani operasi karena disamping biaya yang mahal waktu sembuhnya juga lama dan belum lagi masalah efek sampingnyayang mungkin timbul selama dan sesudah operasi. Maka sekarang tehnik terbaru untuk mengencangkan Miss v yaitu dengan laser. Karena hasil yang memuaskan dan dengan efek samping yang sangat minimal.
Ada 3 Tehnik Yang Lagi Berkembang Untuk Mengencangkan Miss v Tanpa Operasi Yaitu :
1. RF (Radio Frekuensi)
2. Laser CO2
3. Laser Erbium Yag
RF (Radio Frekuensi) menurut pengamatan kami, hasilnya tidak seberapa dibandingkan dengan laser. Di Klinik Helena kami sendiri menggunakan laser Erbium. Kenapa kami memakai laser Erbium Yag ? Karena baik laser Erbium Yag dan laser CO2 sama-sama laser yang bersifat Ablatif. Artinya kedua laser ini bekerja dengan dua cara yaitu :
1. Sebagaian energy laser yang masuk akan mengikis/mengelupas lapisan permukaan kulit untuk dihgantikan dengan lapisan kulit yang baru. Jadi bersifat Ablatif.
2. Sebagian energy laser sisanya masuk lebih dalam dan merangsang pembentukan kolagen di dalam kulit.
Laser Erbium Yag yang kami pakai merupakan salah satu alat Erbium tercanggih. Dimana persentase energi yang dipakai untuk mengikis atau merangsang kolagen dapat kita atur presentasenya.
1. Apakah hampir 100% untuk mengikis kulit.
2. Atau 50% energi untuk mengikis dan 50% energy untuk merangsang kolagen.
3. Ataupun hampir 0% untuk mengikis dan hampir 100% energi untuk merangsang kolagen (V Smooth mode). Hal ini belum bisa dilakukan dengan tehnologi laser CO2 yang ada sekarang.
Dengan tehnologi V smooth dari laser Erbium akan menlaser dinding saluran miss V tanpa menimbulkan luka apapun, dan semua energi yang masuk lebih dalam lagi untuk merangsang pembentukan kolagen dan mengencangkan vagina. Kita tidak memerlukan efek pengelupasan.
Waktu yang dibutuhkan untuk mengencangkan miss V dengan laser ini hanya beberapa menit, tanpa rasa sakit, tanpa luka dan pasien pun langsung bisa beraktifitas seperti biasa. Hasil terasa dalam 1x treatment saja. Jumlah treatment tergantung pada kekenduran miss V. Biasanya hanya perlu 1 sampai 3x treatment saja. Bagi yang sangat kendur perlu 3x dengan jarak beberapa bulan. Berdasarkan penelitian >90%. Pasien dan pasangannya merasa puas dengan hasil treatment ini.
Di klinik Perawatan, untuk pengencangan miss V ini dikerjakan dengan dokter wanita.

Banyak orang berfikiran penggunaan laser untuk pengencangan mis V pasti terasa sangat sakit.

BACA JUGA : Merasakan Facial Tanpa Rasa Sakit di Klinik Kecantikan Jakarta
Namun beginilah fakta penelitian yang dilakukan antara bulan Juni 2011 sampai dengan bulan Januari 2012, yang dilakukan oleh Jorge E Goviro, dkk. Pada 21 orang pasien dan dilaporkan di LA & HA (Journal Of Laser and Health Academy). Dilakukan pengukuran derajat kesakitan selama treatment laser pengencangan mis v dengan fotona Erbium (Intimalase)
Score 0 : adalah sama sekali tidak sakit
Score 10 : adalah sakit yang tidak tertahankan

Hasilnya Adalah :
1. 10 pasien dengan score 0 berarti sama sekali tidak sakit
2. 5 pasien dengan score 1
3. 6 pasien dengan score 2




Berdasarkan penelitian ini juga, diperoleh tingkat kepuasan pasien terhadap hasil treatment pengencangan mis v dengan Fotone Erbium (Intimalase) adalah 95,2% dengan perincian seperti table di bawah ini :


Keuntungan dari kekencangan mis v dengan laser fotona erbium (Intimalase) adalah sebagai berikut :
1. Pengencangan dan peremajaan dinding vagina secara alamai dan meningkatkan feksibilitas.
2. Meningkatkan gairah dan kenikmatan seksual.
3. Meningkatkan kuantitas dan kualitas orgame selama hubungan.
Juga bisa mengobati keluhan beser.
Untuk info lebih lanjut dapat anda searching dengan kata kunci “intimalase” di Youtube atau Google
Secara umum pengencangan miss v (intimalase) adalah:
1. Tanpa luka
2. Aman
3. Cepat dan mudah prosedurnya
4. Langsung dapat beraktifitas seperti biasa
5. Tanpa sakit
6. Tidak perlu antibiotic atau obat bius
7. Tanpa jahit, tanpa berdarah dan tanpa potong.


Note: Demikianlah informasi dari artikel ini MENGENCANGKAN MISS V TANPA OPERASI DI KLINIK PERAWATAN JAKARTA , semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jika informasi ini berguna tolong share ke teman-teman atau keluarga Anda agar mereka juga tau penanganan yang pas sesuai keluhan mereka ya ,Terima Kasih.




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik