Navigation Menu

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN TOMAT SECARA CEPAT


Klinik Kecantikan, - Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat  Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik selalu ya. Nah, meskipun masih sama-sama mengulas tentang tips memutihkan wajah namun kali ini kami akan memberikan cara alami untuk memutihkan wajah. Yakni cara memutihkan wajah dengan tomat secara cepat. Banyak wanita berangan-angan bisa memiliki kulit wajah yang putih. Dengan wajah yang putih tentu Anda akan merasa lebih percaya diri. Tetapi sebagian besar wanita kesulitan memutihkan wajahnya. Bagaimana dengan Anda?
Jika Anda juga termasuk wanita yang kesulitan memutihkan wajah, coba simak sampai habis ulasan kami kali ini. Tomat yang biasanya kita kenal sebagai buah atau sayur ini ternyata juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah. Mungkin masih banyak dari anda yang pernah mendengar tentang manfaat tomat ini, namun belum begitu tau caranya.
Salah satu cara termudah memanfaatkan buah tomat untuk memutihkan wajah ialah dengan membuatnya menjadi masker. Ya, masker tomat dipercaya dapat membantu memutihkan kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan jauh dari kusam.
Sebelum masuk pada ulasan bagaimana cara membuat masker tomat, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja kandungan didalam buah tomat ini. Penasaran apa saja nutrisi dalam tomat? Yuk simak ulasan yang ini dulu.

Kandungan Buah Tomat Untuk Memutihkan Wajah Secara Mudah Dan Cepat

Sehari-hari, buah berwarna merah ini dikenal memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Namun sebenarnya kandungan nutrisi dalam tomat juga bermanfaat untuk memutihkan kulit.
Tomat mengandung berbagai vitamin. Diantaranya vitamin A, B, dan C. Vitamin A dalam tomat dapat membantu menghilangkan bercak di kulit wajah. Vitamin B berperan merangsang pembentukan sel kulit baru dan menghilangkan garis halus serta kerutan diwajah. Vitamin C dapat merangsang pembentukan kolagen yang menjaga elastisitas kulit agar tetap kenyal.
Selain vitamin diatas, tomat juga kaya akan potasium yang membantu menjaga kelembaban pada kulit wajah. Adanya kalsium juga akan membantu mengatasi kulit wajah yang kering. Sedangkan magnesium berperan membuat kulit menjadi bersih dan berkilau. Tomat juga mengandung lycopene yang katanya bisa melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kanker kulit.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Secara Cepat Dengan Masker Tomat

Diatas telah kita ketahui berbagai macam kandungan nutrisi dan vitamin dalam buah tomat yang bisa membantu memutihkan kulit wajah. Setelah mengetahui dengan detail, kini saatnya kita masuk pada ulasan bagaimana cara memanfaatkan tomat sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat. Penasaran ya? Yuk simak pembahasan berikut ini.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Tomat Dan Susu

Bukan rahasia lagi jika susu juga memiliki nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Pada jaman kerajaan dahulu kala juga banyak dikisahkan bahwa putri-putri raja sering mandi susu. Hal tersebut dipercaya bisa menjaga kecantikan dan kesehatan kulit baik wajah maupun tubuh. Nah, oleh karena itu tomat bisa dipadukan dengan susu untuk memutihkan wajah dengan cepat.
Cara membuat masker tomat untuk memutihkan wajah cukup mudah. Siapkan tomat secukupnya dan susu. Haluskan tomat bisa dengan cara ditumbuk. Kemudian campurkan 2 sendok makan susu hingga rata. Oleskan pada wajah secara merata kemudian diamkan beberapa saat. Terakhir bilas wajah hingga bersih.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Tomat Dan Pepaya

Siapa tidak mengenal buah pepaya. Salah satu buah yang bermanfaat melancarkan pencernaan ini ternyata juga bisa dipadukan dengan masker tomat untuk memutihkan wajah lho. Mengingat kedua bahan ini sangat mudah kita temui, tentu Anda bisa langsung mempraktekan cara memutihkan wajah ini hari ini juga.
Cara membuatnya adalah dengan menyiapkan jus tomat dan jus pepaya. Ambil masing-masing 2 sendok makan jus pepaya dan jus tomat lalu campur hingga rata. Aplikasikan masker ini pada wajah Anda. Diamkan wajah kurang lebih 30 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat. Dan ditutup dengan air dingin.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Dan Oatmeal

Banyak yang mengatakan bahwa campuran dari tomat, lemon dan oatmeal dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara cepat. Tidak percaya? Langsung buat masker tomat berikut ini dan segera buktikan! Jadi siapkan beberapa butir tomat. Haluskan hingga lembut. Tambahkan sedikit oatmeal dan perasaran lemon secukupnya lalu aduk sampai tercampur rata. Aplikasikan masker tomat ini pada kulit wajah Anda. Diamkan sejenak kemudian bilas sampai wajah bersih.



BACA JUGA: Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat Dengan Kunyit

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Dan Minyak Zaitun

Sudah beberapa kali kami mengulas tentang manfaat dari minyak zaitun. Hal ini menandakan bahwa minyak zaitun memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan kulit khususnya kulit wajah. Nah ternyata minyak zaitun juga bisa dikombinasikan dengan buah tomat untuk dibuat masker guna memutihkan kulit wajah dengan cepat. Tentu manfaat yang didapatkan sangat luar biasa ya.
Cara membuat masker tomat dan minyak zaitun ialah dengan mencampurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan 4 sendok makan jus tomat. Campur kedua bahan alami tersebut hingga merata. Kemudian oles-oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah Anda. Jangan langsung dibilas ya. Diamkan masker tersebut pada wajah Anda sekitar 15 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat. Lalu dibilas ulang dengan air dingin.

Selain cara diatas, Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center. 
Tersedia beberapa treatment, antara lain :
- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment
Booking treatment anda sekarang juga!

Nah itulah cara memutihkan wajah dengan tomat secara cepat. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit. Meskipun menggunakan bahan alaim, tapi jangan sampai ada bahan-bahan yang beresiko menimbulkan alergi bagi kulit wajah Anda. Anda juga bisa berkonsultasi mengenai dosis pemakaian masker tomat ini pada wajah Anda. Selamat mencoba. Sampai jumpa pada artikel kami yang lain girl!

Tags : Klinik Kecantikan Jakarta, Klinik KecantikanDokter Kecantikan, Klinik Kecantikan Bsd, Klinik Kecantikan Terpercaya.


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik